Bocoran Spesifikasi Red Hydrogen One 2020

Bocoran Spesifikasi Red Hydrogen One 2020



Digitalberita - Setelah menjadi perbincangan yang lama, RED telah menetapkan beberapa jadwal untuk peluncuran smartphone Hydrogen One yang banyak diantisipasi tetapi itu tetap sulit dipahami. Yap, sebelumnya perangkat itu diperkirakan akan diluncurkan pada kuartal pertama tahun ini, tetapi hal itu kemudian digeser pada Musim Panas, sekitar Agustus. Akan tetapi perusahaan mengulangi kejadian sama, peluncuran yang dijadwalkan sekitar Agustus tidak akan terjadi.


Namun, perusahaan tidak tinggal diam melihat publik kecewa. Maka dari itu, RED akhirnya mengungkapkan bahwa smartphone Red Hydrogen One akan diluncurkan pada tanggal 2 November melalui operator besar di AS dan Meksiko. Operator AS yang akan mendapatkan perangkat pada 2 November yakni AT & T dan Verizon serta Telcel untuk Meksiko. Hanya versi aluminium yang akan dikirim dan hanya akan hadir dalam varian warna Hitam dan Shadow. Model-model ini akan dijual dengan harga $ 1295 atau sekitar 18,8 juta rupiah. Sementara untuk Versi Titanium-clad tidak akan tersedia dari 3 hari operator sampai 2019. Bahkan ketika tersedia tahun depan, stok akan sangat kecil.



Bagi mereka yang sudah membuat pre-order untuk smartphone, Smartphone akan mulai dikirimkan pada tanggal 9 Oktober. Model yang dibangun dari aluminium akan dikirim lebih dulu sementara varian Titanium akan segera menyusul. Sementara itu, RED akan merilis unit terbatas untuk pengembang sebagai bagian dari program yang dijuluki Houdini pada tanggal 31 Agustus dan 11 September. Model Pengembang Houdini akan tersedia dalam body aluminium hitam sementara model Titanium akan datang setelah itu. Ide seputar program ini adalah agar pengembang membantu mendeteksi bug di firmware / perangkat lunak dan aplikasi sehingga mereka akan diperbaiki sebelum rilis final pada bulan November mendatang. Sobat dapat memeriksa situs web resmi RED untuk detail lebih lanjut jika Sobat tertarik untuk bergabung dengan program ini.

Red Hydrogen One

RED juga mengakui bahwa proyek ini tidak mudah karena penundaan yang berkepanjangan. Ini juga mengutip sertifikasi untuk bagian penting yang perlu di-retooled sebagai salah satu alasan untuk keterlambatan dalam perilisan final. Meskipun mengecilkan tanggal baru ini, RED menyatakan bahwa apa pun bisa terjadi di sepanjang jalur untuk mengganggu peluncuran. Jadi, jangan terlalu berharap terlalu tinggi.


Sebagai pengingat, Hidrogen One diharapkan memiliki desain modular dengan satu set pin pogo di bagian belakang yang mirip dengan seri Moto Z. Pin akan digunakan untuk menghubungkan modul (mod) yang menambahkan baterai tambahan atau kamera kelas bioskop ke telepon. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar 25-inci 2560 × 1440 hi-res yang unik yang mampu berjalan dalam mode 2D biasa seperti kebanyakan ponsel cerdas serta berjalan dalam mode 4View (holografik). Spesifikasi lainnya termasuk platform mobile Snapdragon 835, slot Dual SIM (hybrid), baterai 4500mAh, port USB-C, jack audio 3,5mm dan speaker Stereo.

Dilansir dari : GSMarena

Post a Comment

0 Comments