Apakah Kita Harus Pacaran, Ini Jawabannya

Apakah Kita Harus Pacaran, Ini Jawabannya
Penulis : CEO Digital Berita



digitalberita.com - Sejatinya pacaran itu merupakan hal yang biasa kita temui, Jujur saja kita semua pasti menginginkan hal tersebut. Menurut kalian pacaran itu penting atau tidak. Kalau menurut saya Pribadi Pacaran itu ada sisi positif dan negatifnya, tetapi yang paling banyak adalah negatifnya.

kok bisa begitu? menurut pendapat saya pacaran itu bisa menjadikan kita pribadi yang cengeng terutama untuk laki - laki. kita sering temui dimana saat laki - laki putus dengan pacarnya, hal tersebut memang menyakitkan tetapi kita sebagai lelaki tidak boleh cengeng.


Pacaran hanyalah buang - buang waktu, kalau kita pacaran pasti pikiran kita ini adalah jodohku nanti pasti jadi istri/suami tetapi kenyataanya hanya sedikit sekali yang kita temuai sampai kepelaminan. Itulah mengapa pacaran itu tidak terlalu penting bukannya gak laku atau sering disebut dengan jones nggak juga. tetapi alangkah baiknya waktu tersebut kita gunakan untuk hal - hal yang bermanfaat atau mencoba sesuatu hal baru bukan hanya dihabiskan untuk galau yang gak jelas tersebut.

Pacaran sering membuat kita terjerumus dalam hal mesum. Inilah hal yang paling buruk yang sekarang ini marak terjadi, dimana anak - anak yang masih muda sudah melakukan hal - hal yang tidak semestinya dilakukan. Sekarang banyak sekali kita temui anak SMP/SMK sudah hamil di luar nikah. Apakah kalian tidak kasian dengan anak kalian tersebut??? nanti ujung - ujungnya anak lah yang menjadi korban.

Dari segi positifnya Pacaran ini awal kita mengenal seseorang yang belum pernah kita kenal dan kita bisa mengenali watak dan sifat dari pasangan kita sendiri. Jika kalian ingin terhindar dari pacaran kalian harus benar - benar niat dalam hati bahwa kalian ingin langsung kepernikahan, tetapi jangan terlalu terburu - buru karena pernikahan itu bukanlah hal yang main - main. Kita menikah berarti kita sudah siap menerima kekurangan masing - masing dan kita akan hidup selamanya dengan pasang kita tersebut, maka carilah yang benar - benar mau menerima kita apa adanya. Jangan sampai anak kalian mengalami kejadian yang disebut dengan brokenhome.


Post a Comment

0 Comments