6 Teknologi Jadul di Era 90 an yang bikin Penasaran

6 Teknologi Jadul di Era 90 an yang bikin Penasaran



Digitalberita - Sebuah teknologi akan berkembang pada masanya. Mengingat masa lalu, masa lampau yang kadang bikin ketawa ngakak, tapi takut dosa sih. Soalnya ada beberapa hal yang kalau diingat sekarang ini terkesan bikin melongo berjamaah. Gimana nggak sih, kalau kenangan era 90-an ini sangat menarik untuk diingat.

Banya kenangan manis tak terlupa untuk angkatan 90-an ini. Bukan hanya urusan cinta saja, tapi era keemasan tentang teknologi yang bakalan bikin heran kalau anak jaman milenial ini tahu. Mau tahu juga kan ya? Penasaran?

Nah, biar teknologi 90-an juga pada tahu nih, bisa langsung lihat yang berikut ini. Sudah jadul banget, tapi spesial guys.

1. Masih ingat mouse seperti ini nggak sih guys? Buat Kalian anak 90-an pasti merasakan banget. Kalau sudah rusak, bisa buat mainan.



2. Menjadi desainer di era digital jaman dulu itu nggak pakai puyeng. Cukup bisa seperti ini nih, gonta ganti tulisan, sudah keren banget. Bisa disebut desainer handal, hehehe.



3. Bisa gitu ya buat tempat wadah CD. Wadahnya harus cukup besar begini. Biar muat banyak, hehehe. Ada yang masih menyimpannya?




4. Tiap mengoperasikan laptop, eh komputer, pernah merasakan yang seperti ini? Berderai-derai rasanya ya.



5. Inilah keunikan dan kesabaran yang harus dituntaskan. Mau mindah file saja lamanya setengah mati. Kadang malah tertulis puluhan tahun, hihihi. Sungguh harus sabar seluas samudra. Ngakak kan.



6. Sekarang sih tinggal pencet saja beres. Jaman dulu nih, harus dengan tenaga dalam membuka ataupun menutup jendela mobil, hehe.



Dilansir dari : Brilio.net

Post a Comment

0 Comments