Bocoran Spesifikasi Realme X2 Pro



digitalberita.com - Realme Eropa telah mulai menggoda fitur-fitur ponsel unggulan Realme X2 Pro yang akan datang. Smartphone ini diperkirakan akan resmi pada beberapa titik di bulan ini.
Fitur-fitur smartphone yang telah dikonfirmasi perusahaan sejauh ini menunjukkan bahwa itu akan menjadi perangkat unggulan premium. Karenanya, itu mungkin tidak membawa label harga murah. Terlepas dari chipset Snapdragon 855+ dan layar baru 90Hz, Realme X2 Pro kini dipastikan hadir dengan teknologi pengisian tercepat dunia 65W.


Ponsel andalan OPPO Reno Ace yang akan diumumkan di Cina akan menjadi ponsel pertama yang menampilkan teknologi pengisian daya SuperVOOC 2.0 65W yang dibuat resmi bulan lalu. Dengan pengisian daya 65W, baterai 4.000 mAh dapat mencapai 100 persen hanya dalam 30 menit.
Teknologi yang sama akan tersedia dengan Realme X2 Pro. Smartphone ini akan ditenagai oleh platform mobile Snapdragon 855+ yang bekerja pada 2.96GHz. Saat ini, itu adalah chipset paling kuat untuk smartphone. Tampilan refresh rate 90Hz akan menawarkan pengalaman menonton yang lancar saat menelusuri aplikasi, gambar, atau halaman web.



Ini juga membawa pengalaman bermain game yang lebih ramping. Handset ini diharapkan menawarkan rasio aspek tinggi 20: 9. Masih harus dilihat apakah Realme X2 Pro memiliki layar takik-kurang atau layar dengan takik tetesan air. Sangat mungkin untuk dilengkapi dengan pembaca sidik jari dalam layar.

Realme X2 Pro juga diberkati dengan sistem kamera 64-megpaixel quad yang lebih baik dengan kamera quad pada smartphone Realme X2.
Sensor 64-megapiksel utama dari Realme X2 Pro akan digabungkan dengan lensa ultrawide 115 derajat yang memiliki kemampuan untuk mengambil bidikan makro, lensa telefoto dan sensor kedalaman. X2 Pro akan menawarkan pengguna dengan dukungan zoom hibrida 20x. Di depan konektivitas, smartphone hanya akan datang dengan dukungan 4G dan itu juga akan menampilkan NFC.


Meskipun perusahaan mengklaim bahwa Realme X2 Pro akan menjadi ponsel pertama di segmen harganya yang datang dengan tampilan SD855 + dan 90Hz, mungkin membawa mahal karena dilengkapi dengan beberapa fitur canggih seperti kamera quad 64-megapiksel yang ditingkatkan dan pengisian cepat 65W .

Tampaknya menjadi smartphone yang lebih baik daripada Xiaomi Redmi K20 Pro dan saingan yang layak untuk OnePlus 7T yang memiliki harga mulai Rs. 37.999 (~ $ 533) di India. Wang Wei Derek yang merupakan Direktur Produk Realme China telah mengisyaratkan bahwa Realme X2 Pro dapat dihargai sekitar 4.000 Yuan (~ $ 559).

Post a Comment

0 Comments