Youtube Rewind 2018 catat rekor "Disilike" terbanyak untuk saat ini

Youtube Rewind 2018 catat rekor "Disilike" terbanyak untuk saat ini



Digital Berita - Youtube Rewind merupakan rangkuman video penutup untuk tahun ini dan hanya sekali saja Youtube Rewind dibuat. Baru saja dirilis pekan lalu Youtube Rewind 2018 yang dimaksudkan untuk rangkuman trend Youtube ternyata mendapatkan disilike dengan angka yang banyak.

Saking banyaknya "Disilike" tersebut, Youtube Rewind 2018 pun sampai menggeser video Justin Bieber yang berjudul Babby dengan jumblah "Disilike" terbanyak.
Video Justin Bieber yang berjudul Babby yang diunggah 8 tahun lalu mengumpulkan jumblah "Disilike" sebanyak 9.8 juta. Angka sebanyak itu masih dilewati oleh Youtube Rewind 2018 setahu saya Youtube Rewind 2018 memiliki jumblah Disilike sebanyak 10 juta lebih.

Baca juga : 4 Tips mendapatkan banyak penonton di youtube



Youtube Rewind 2018 sudah memiliki jumblah "Disilike" sebanyak 11 juta dengan Like tak sampai seperempatnya yakni 2.2 juta dengan jumlah penayangan sebanyak 128 juta lebih,  angka "Disilike" sebanyak ini menunjukan ketidak sukaannya penonton dengan video yang ada di Youtube Rewind 2018 dan hal ini mencatat rekor "Disilike" terbanyak dalam sejarah Youtube Rewind.

Seorang Juru bicara Youtube mengatakan "Feedback jujur itu bisa menyebalkan untuk didengar, tapi kami mendengar dan menghargai perhatian orang - orang.
Kenapa Youtube Rewind 2018 sangat dibenci oleh banyak orang ? Anggapan yang banyak beredar adalah video rangkuman ini hanya memajang para kreator yang ramah iklan saja tidak memajang kreator yang kontroversial lainnya.

Menurut Youtuber Marques Brownlee mengatakan "Saya pikir masalah Youtube Rewind, menurut sudut pandang saya sebenarnya sederhana saja.

"Youtuber, Kreator dan Audience melihat (rekapan dari Youtube Rewind) sebagai suatu hal, lalu Youtube, yang membuatnya malah melihatnya sebagai sesuatu yang sangat berbeda. "Lanjut Youtuber Marques Brownlee.

Baca juga : Mau jadi Youtuber sukses,  Ini cara nya



Dilansir dari : The Verge

Post a Comment

0 Comments